• (024) 6723456
  • edyjogatama@stekom.ac.id

Semua orang mungkin tetap bisa beraktivitas di hunian dengan nyaman tanpa kursi. Namun, akan sangat merepotkan jika tidak memiliki meja. Terutama saat makan, bekerja, dan meletakkan aneka benda. Oleh karena itu, hunian sekecil dan sesempit apapun harus memiliki meja. Tentunya dengan beragam pertimbangan seperti ukuran yang seimbang dengan besar ruangan, serta memiliki banyak fungsi agar lebih space-saving.


Meja Kecil Merangkap Rak Buku

Para pecinta buku pasti akan terpesona dengan inspirasi meja kecil ini. Desainnya minimalis dengan permukaan meja di bagian atas. Sementara itu, di bawahnya ada sekat-sekat untuk menata buku dalam keadaan berdiri. Desainnya sangat sederhana, tapi mampu menonjolkan detail yang banyak fungsi. Materialnya sendiri menggunakan kayu berwarna cokelat muda yang cocok untuk hunian ala Japandi.

 

Satu Meja untuk Semua Kegiatan

Meja kecil multifungsi yang satu ini benar-benar bisa dimanfaatkan untuk semua kegiatan. Mulai dari makan, bekerja, bermain, dan menyimpan beragam perlengkapan rumah tangga. Bagian permukaan meja dapat dilipat ke sisi kanan dan kiri bawah. Jadi, pemilik hunian bebas mengaturnya sesuai kebutuhan. Model meja kecil yang bisa dilipat ini sangat space-saving untuk rumah atau apartemen mungil. Berkat ukurannya juga, meja ini dapat dipindahkan dengan mudah. Alih-alih menggunakan kaki meja biasa untuk menopang, meja kecil ini malah dilengkapi dengan laci mungil.


Desain Minimalis Nan Elegan

Desain minimalis tidak pernah salah untuk furnitur apa pun, termasuk meja kecil. Pada inspirasi kali ini, permukaan mejanya berbentuk balok dan di bagian bawahnya terdapat area kecil terbuka untuk menyimpan aneka barang. Dibalut warna cokelat yang berpadu manis dengan sentuhan warna putih, tampilannya jadi sangat elegan. Cocok untuk di samping tempat tidur sebagai nakas maupun di ruang tamu sebagai side table atau coffee table.

 

Memberikan Ruang Kaki yang Lega

Meja kecil yang satu ini dapat dijadikan side table di ruang tamu. Selain itu, multifungsi juga sebagai meja kerja. Bagian bawah meja memiliki ruang yang terbuka. Saat dipindahkan ke hadapan sofa untuk bekerja, ruang untuk meletakkan kaki akan terasa begitu lega. Kaki meja juga hanya ada di satu sisi sehingga kamu bisa mendorongnya lebih dekat ke sofa.





 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved