• (024) 6723456
  • edyjogatama@stekom.ac.id

Satu pelengkap dapur yang tak boleh terlewatkan adalah kitchen set mini bar. Ini merupakan tren lama yang popularitasnya terus berkibar hingga kini. Dengan konsep area tambahan yang bentuknya memanjang dan multifungsi, kitchen set mini bar bisa juga memberikan solusi yang efisien di dapur mungil. Kuncinya adalah memilih model yang paling space-saving dan jika bisa multifungsi juga agar dapur  makin efisien.

 

Gaya Mewah yang Tetap Natural

Jika berkeinginan mengusung gaya Japandi di hunian, saatnya intip kitchen set mini bar yang satu ini! Dengan permukaan dari granit hitam bermotif alami indah, tambahan kitchen set mini bar terlihat lebih mewah. Material ini juga bersanding klop dengan backsplash dapur yang berwarna hitam glossy. Tanpa terlihat kaku, warna-warni keramik lantai pun membuat dapur terasa tetap hangat.

 

Kitchen Set Mini Bar Lipat yang Space-Saving

Bertema natural ala Japandi Solusi space-saving hadir pada kitchen set mini bar model lipat, kitchen set mini bar kali ini menggunakan bahan kayu dengan penopang putih yang minimalis. Fungsinya selain untuk meja sarapan, bisa juga untuk tambahan area kerja yang ideal. Super multifungsi dan sangat space-saving jika diapikasikan ke sebuah hunian.

 

Kitchen Set Mini Bar Multifungsi

Desain kitchen set mini bar yang multifungsi ini memiliki ukuran permukaan meja yang lebih besar dengan bahan keramik hitam yang mengilap. Di satu sisi, kitchen set mini bar ini telah dilengkapi dengan wastafel dapur yang nyaman untuk mencuci piring.

Di sisi lain, penampang permukaan juga ideal sebagai meja bar untuk menyantap hidangan dan ngobrol berlama-lama bersama keluarga. Desain kitchen set mini bar ini dipertimbangkan dengan saksama sehingga lebih multifungsi dan space-saving di dapur.

 

Ideal Untuk Hunian Mungil

Bagi pemilik hunian mungil, termasuk untuk apartemen atau rumah kecil, kitchen set mini bar sudah seharusnya hadir sebagai pengganti meja makan utama. Kitchen set mini bar bisa diposisikan secara ideal sehingga ada transisi luwes ke arah dapur. Dengan desain minimalis, inspirasi kitchen set mini bar ini cocok untuk hunian Japandi.

 

Lekuk Indah Kitchen Set Mini Bar

Tidak hanya hadir dengan desain yang kaku, banyak sekali cara menghadirkan kitchen set mini bar yang tetap luwes dan menarik. Salah satunya dengan ujung meja bulat yang lebih estetik. Terbuat dari bahan kayu solid, kitchen set mini bar ini dibiarkan simpel, tetapi tetap terlihat menawan dari segi finishing-nya.

Untuk  menjadikan tampilan dapur terlihat serasi, namun tidak monoton, dapat dengan menggunakan kabinet dapur berwarna putih atau warna-warna cerah lainnya yang bernuansa netral. Serta jangan lupa untuk memilih kabinet dapur yang berkualitas agar lebih tahan lama. Sementara itu, untuk permukaan meja dapur pada kabinet, penghuni dapat menyamakannya dengan material meja bar.

 

Kitchen Set Mini Bar Pelengkap Suasana

Hampir semua dapur bisa memanfaatkan kitchen set mini bar yang super multifungsi, tanpa harus repot memikirkan ketersediaan ruangnya. Ini karena beberapa kitchen set mini bar bisa diposisikan sedemikian rupa dengan tetap memberikan storage ekstra. Pada inspirasi ini, desain kitchen set mini bar disesuaikan dengan space yang ada sehingga tetap menjaga ruang gerak dapur.

 

Simpel, tapi Multifungsi Maksimal

kehadiran kitchen set mini bar bisa sangat multifungsi dalam berbagai aspek. Selain menyediakan area tambahan untuk bersantap, posisinya juga bisa menghalangi pemandangan kesibukan dapur di bagian wastafel atau area kerja. Bentuk kitchen set mini bar yang tinggi terasa lebih pas, space-saving, dan tentunya mendukung fungsi dapur.








 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved